Senin, 03 November 2014

obat diet herbal halal aman

              Sebagai seorang muslim tentunya mencari suatu produk berlabel halal karena saat ini banyak sekali produk-produk tak di ketahui aman dan halalnya,dengan semakin ketatnya pemerintah dalam mengontrol suatu produk sehingga banyak sekali kamuplase-kamuplase keabsahan produk yang ilegal..

Obat diet herbal halal aman adalah suatu produk pelangsing yang bernama world slimming capsule ( wsc ) yang kandungannya merupakan bahan-bahan herbal alami sehingga sangat aman di konsumsi dan juga halal. pelangsing wsc sangat ampuh sekali dengan isi 60 kapsul perbotol dapat di konsumsi selama 2 bulan berturut-turut dengan rata-rata penurunan berat badan 5 - 15 kg perbulannya dan tidak menimbulkan efek samping yang berarti..

wsc obat diet herbal halal aman





           
   World slimming capsule adalah produk pelangsing lisensi PT Wootekh yang sudah
jelas khasiat dan mutunya sehingga para pembeli pun tidak kecewa dengan produk ini karena kandungan herbal yang di milikinya menyebabkan khasiat pelangsing ini sangat ampuh aman dan juga halal.berdasarkan laporan laporan para pembeli setelah mengkonsumsi pelangsing ini mereka menyatakan puas akan hasilnya dan tak ada efek yang di timbulkannya..




            Dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo satu kapsul sehari tubuh anda selain turun berat badannya juga akan terbebas dari lemak-lemak menggumpal sehingga akan terlihat lebih muda dan juga semakin sehat limpa anda karena kandungan dalam obat diet halal aman ampuh ini mempersehat limpa dengan kandungan herbal di dalamnya dengan syarat penggunaan minumlah satu kapsul setelah sarapan pagi dan perbanyak minum dari biasanya karena pengeluaran leburan lemak melalui keringat dan air urin bukan melalui BAB berlebih..

DENGAN HARGA 250 Rb / btl + ongkir
BADAN LANGSING & LIMPA KUAT
DENGAN RATA-RATA PENURUNAN 5 - 15 KG / Bln
TANPA EFEK SAMPING

CARA PESAN :
FORMAT ORDER
WSC # NAMA # ALAMAT LENGKAP #JUMLAH ORDER #NO HP# PILIH REKENING UNTUK PEMBAYARAN ( BRI, BNI ,BCA,MANDIRI )

NO HP :
085723852289
BB : 2A9896C5

DIKIRIM VIA JNE & POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar